Makassar – Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Moh. Sohibul Iman berpesan kepada kader PKS agar bijak dalam bersosial media, hal itu diungkapkan Sohibul Iman seusai memberi arahan pada acara Upgrading dan Konsolidasi Pengurus PKS se-Sulawesi di Makassar, (19/03).

Menurut politisi asal Tasikmalaya itu bahwa dalam konteks politik, media sosial harus digunakan untuk edukasi politik kepada masyarakat. “Bukan sebaliknya, malah dimanfaatkan untuk mengelabui masyarakat sehingga mengalami proses pembodohan.” ungkap Sohibul Iman.

Presiden PKS tersebut berpesan agar kader PKS smart dalam bersosial media, ” Kader jangan terjebak dalam penyebaran isu-isu yang tidak benar, isu-isu yang tidak baik. Sekalipun kita berdalih hal tersebut demi kepentingan kita.” jelas Sohibul Iman. Dia menegaskan PKS tidak pernah memperjuangkan kepentingannya dengan cara-cara bohong, dengan cara-cara fitnah, termasuk lewat sosial media.

“Insya Allah kita percaya, perjuangan yang jujur, perjuangan yang sesuai realita yang ada itu akan jauh lebih bermartabat, dan hal tersebut akan menjamin kemenangan yang lebih baik bagi kita.” pungkas Sohibul Iman.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply