Begini Cara PKS Gowa Menyemarakkan HUT RI

0
651

Gowa – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Gowa turut menyemarakkan HUT RI ke-71 tahun ini dengan berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya upacara bendera, lomba futsal, lomba tarik tambang, lomba menghidangkan makanan, lomba selfie, dan lomba makan kerupuk. Agenda tersebut diselenggarakan di depan kantor DPD PKS Gowa sejak pagi hingga sore hari (17/8).

“Kegiatan ini terbuka untuk masyarakat umum. Kami ingin bergembira bersama masyarakat atas pertambahan usia negara kita,” kata Ketua DPD PKS Gowa, Trie Alfiard Hasyim.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan, Mallarangan Tutu, yang hadir meninjau kegiatan PKS Gowa menuturkan makna kemerdekaan baginya. Menurut Mallarangan, merdeka adalah perjuangan tak kenal henti.

“Pejuang di masa lalu telah mengorbankan jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan. Kita sebagai generasi penerus hendaknya siap pula mengorbankan jiwa dan raga untuk mengisi kemerdekaan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Mallarangan mengungkapkan bahwa merdeka bukan berarti berhenti berbuat, merdeka adalah terus melakukan kerja nyata bagi bangsa.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply