Bidang Perempuan PKS Sulsel Gagas Program Ketahanan Keluarga

0
120

Makassar – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) PKS Sulsel menggelar Temu Konsultan Ketahanan Keluarga di Hotel Grand Imawan Makassar (8/10). Agenda tersebut dihadiri oleh para pengurus DPD PKS se-Sulsel dari bidang-bidang terkait.

Menurut Ketua BPKK PKS Sulsel, Susy Smita Pattisahusiwa, keluarga Indonesia telah berada dalam kondisi darurat, karena itu Deputi Ketahanan Keluarga hadir untuk membenahi hal tersebut.

“Darurat narkoba, darurat pornografi dan tawuran, seperti itulah kondisi keluarga Indonesia saat ini. Solusinya adalah membangun ketahanan keluarga. Kami ingin pemahaman itu tidak hanya dipahami oleh kader PKS, tapi juga masyarakat luas,” ungkap Susy.

Turut hadir dalam agenda tersebut Ketua BPKK Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Wirianingsih.

Ketua Departemen Ketahanan Keluarga BPKK Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS, Eko Yulianto Siroj, menambahkan bahwa ketahanan keluarga bukan hanya menjadi tugas perempuan, tapi merupakan tanggung jawab bersama dalam rumah tangga.

“Rumah tangga memiliki 2 sayap, sayap ibu dan sayap ayah. Keduanya harus seimbang. Tanggung jawab menjaga keluarga tidak hanya diserahkan kepada ibu,” jelasnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply