Bulukumba – Ketua Dewan Pengurus Daerah DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bulukumba, Andi Sabri Mustari mengakui bahwa dirinya tidak bisa mengaji, hal itu disampaikan Andi Sabri dalam sambutannya pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Bulukumba di Hotel Arini 2, (28/02).

 

“Saya berlatar belakang umum, bukan dari pesantren, sejak bergabung dengan PKS saya mulai mengaji dari huruf Alif,” kata Andi Sabri di depan pengurus PKS Bulukumba, menurutnya salah satu hikmah berada di PKS saat ini dirinya lebih akrab dengan Al-quran.

 

Lebih lanjut Putra Bulukumba itu menegaskan bahwa bergabung dengan PKS bukan berorientasi politik semata namun juga melakukan perbaikan diri dan masyarakat, “Banyak yang bisa kita lakukan di PKS, bukan hanya urusan politik,” lanjutnya.

 

Setelah bergabung di PKS, Andi Sabri mengaku yang dulu tidak tahu mengaji saat ini dipanggil ustad oleh masyarakat. Andi Sabri resmi bergabung PKS pada tahun 2005 lalu. “Setelah bergabung dengan PKS, saat ini sudah lancar mengaji, alhamdulillah sudah bisa bersaing dengan alumni pesantren,” ungkap alumni Sastra Unhas tersebut.

 

Selain sosialisasi program strategis, PKS Bulukumba juga melantik seluruh pengurus hingga tingkat Kecamatan pada Rakorda hari ini.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply