Ini Harapan Akmal Pasluddin untuk PKS Sulsel di 2017

0
2840

Makassar – Legislator DPR RI dari Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin, dalam sambutannya pada acara pembukaan Rakorwil PKS Sulsel di Hotel Maxone Makassar (28/3) menyampaikan harapan-harapannya kepada PKS Sulsel di hadapan para pengurus teras PKS se-Sulsel.

“Saya harap kemenangan di Pilkada Takalar bisa menjadi pemicu semangat kita untuk terus bekerja. Kemenangan kita tersebut menjadi bukti bahwa kader PKS juga bisa menjadi orang nomor 1. Kader PKS harus tampil percaya diri,” kata Akmal.

Mantan Ketua Umum PKS Sulsel periode 2010-2015 ini berharap bahwa PKS Sulsel dapat menyusun program-program kerja yang menyasar kawula muda.

“Sudah 19 tahun kita berpartai. Program-program yang kita susun 19 tahun yang lalu tentu sudah tidak relevan digunakan saat ini. Kita harus melakukan penyegaran baik dalam program maupun metode sosialisasi. Sekarang kita memasuki ere milenia, era gadget, eranya anak-anak muda. Kita harus menyesuaikan diri dengan gaya mereka. Saya selaku aleg DPR RI siap berkontribusi untuk eksekusi tersebut,” jelasnya.

Selain itu, Akmal juga berharap agar kader-kader PKS menjadi lebih terbuka dan bergaul dengan siapa saja.

“Satu hal yang penting juga bahwa kader-kader PKS harus lebih membuka diri. Kita harus mengubah image kader PKS yang dahulunya eksklusif menjadi lebih terbuka dalam pergaulan. Dengan begitu masyarakat bisa semakin tertarik bergabung bersama PKS,” pungkasnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply