Jelang Rakorda, PKS Lutim Sambangi Bupati dan Wabup LUTIM

0
683

Malili – Kamis 26 Februari, sekitar pukul 18.30 WITA, sejumlah pengurus daerah PKS Luwu Timur berkunjung ke rumah jabatan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, ST. Rombongan PKS yang dipimpin langsung oleh ketua PKS Lutim K.H. Suardi Ismail MP, M.Si disambut hangat oleh wakil bupati.

Dalam pertemuannya, Suardi Ismail menyampaikan langsung undangan kepada wakil bupati untuk menghadiri pembukaan acara Rakorda (Rapat Koordinasi Daerah) PKS Luwu Timur yang akan dilaksanakan hari Minggu, 28 Februari mendatang.

“Insya Allah acaranya hari Minggu nanti di aula kantor Kemenag, semoga Pak wakil bupati bisa datang. Mungkin bisa kasih semangat ke kader-kader PKS”, kata Suardi.

Pak wakil bupati yang tampil santai dengan peci dan sarung hijau secara langsung menyampaikan dukungan terhadap acara Rakorda. Beliau juga mengiyakan akan menyempatkan hadir pada acara tersebut. Pak wakil bupati berharap PKS bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membangun Luwu Timur.

Ketua Panitia Rusdi Layong, ST yang juga turut hadir dalam silaturahim ini menyampaikan ke wakil bupati bahwa target peserta sekitar 200 orang pengurus daerah dan pengurus cabang se-Luwu Timur, serta akan dihadiri oleh wakil ketua DPW PKS SulSel, H. Syamsari Kitta, SP.,MM, yang sekaligus akan melantik pengurus baru DPD PKS Lutim periode 2015-2020.

“Sebenarnya kami sudah berencana ke rumah pak bupati mengantar langsung undangan. Namun beliau ada agenda lain, jadi undangan sudah disampaikan lebih awal tadi siang”, tambahnya.

Wakil bupati juga sempat memaparkan rencana-rencana pembangunan di Luwu Timur dan PKS Lutim berkomitmen mendukung program pembangunan daerah terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan rakyat. Di akhir kunjungan, rombongan PKS Lutim pun menyempatkan diri untuk foto bersama wakil bupati.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply