Kampanye SK-HD, Marbo Jadi Lautan Manusia

0
3594

Takalar – Sekitar 75 ribu massa pendukung dan simpatisan SK-HD tak hanya memadati Lapangan Mangadu, Kec. Mangarabombang, Kab. Takalar, tapi juga sepanjang jalan poros nasional dari Desa Mangadu hingga Kota Pattallassang. Hal tersebut membuat beberapa tim pemenangan SK-HD terjebak macet dan terpaksa naik motor agar bisa sampai di lokasi kampanye.

“Hari ini kita sudah saksikan betapa besar dukungan masyarakat Takalar kepada kita. Kemenangan sudah di depan mata,” kata Syamsari dengan berapi-api.

Sejumlah tokoh penting hadir dalam kampanye akbar itu, di antaranya anggota DPR RI dari fraksi PKS, Surahman Hidayat dan Andi Akmal Pasluddin; Ketua DPP dan DPW Partai Nasdem, Akbar Faisal dan Rusdi Masse; Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, dan sejumlah pengurus teras partai pengusung serta tokoh masyarakat.

Rusdi Masse saat orasi mengungkapkan optimismenya terhadap program kerja SK-HD yang akan membawa perubahan di Takalar.

“Jika ada yang bilang bahwa ke-22 program kerja Pak Syamsari tidak bisa terlaksana, maka itu orang yang tidak bisa berpikir. Program kerja kartu Berua Baji pasti bisa terlaksana,” tegas RMS.

Senada dengan hal tersebut, Akmal Pasluddin menyatakan diri akan membantu realisasi program kerja SK-HD. “Saya akan mengadvokasi agar Takalar mendapat porsi anggaran yang besar dari pusat sehingga ke-22 program kerja SK-HD bisa terlaksana,” kata anggota Badan Anggaran DPR RI ini.

Kampanye Akbar pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 dirangkaikan dengan Pengukuhan 500 Komunitas Pendukung SK-HD. Acara ditutup dengan simulasi pencoblosan dan hiburan di atas panggung.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply