Makassar – Lokakarya dan Workhshop program Pusat Khidmat PKS dihelat hari ini, 28 Februari 2016 di Aula Kantor DPD PKS Makassar. Perwakilan DPD se-Sulsel menghadiri kegiatan ini.

Ketua Bidang Kesra DPW PKS Sulsel, Devi Santi Erawati mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi dan konsolidasi paradigma, prinsip-prinsip, serta konsep kerja Pusat Khidmat PKS ke depan.

 

“Kita berharap Pusat Khidmat PKS yang akan dibentuk di Makassar ini dapat menjadi wadah yang dekat dan terbuka, sarana penyaluran partisipasi kader dan masyarakat, serta menjadi motor percontohan bagi DPD lainnya,” ungkap beliau.

Pusat Khidmat PKS adalah tempat pelayanan terpadu (lintas sektoral dan lintas struktural) yang memiliki serangkaian program dan kegiatan dakwah PKS dalam melakukan pelayanan, pemberdayaan, juga pembelaan kepada kader dan konstituen, serta masyarakat umum di berbagai sektor pengabdian.

Sementara itu, Kabid Kesejahteraan Rakyat DPP PKS, Fahmi Alaydroes, dalam arahannya menyatakan fungsi Pusat Khidmat sebagai etalase atau wajah pengkhidmatan PKS kepada masyarakat, serta wasilah bagi para kader untuk melatih kemampuan dan keterampilan dalam pelayanan masyarakat.

“Program Pusat Khidmat PKS di Makassar ini akan terus dikawal oleh DPP PKS selama masa pembentukan rumusan strategis hingga hal-hal teknis,” jelas Fahmi.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply