Nasdem Labuhan Pertama Syamsari Kitta di Pilkada Takalar

0
899

Takalar – Usai dipastikan mendapat rekomendasi PKS untuk maju di Pilkada Takalar, Syamsari Kitta mendaftarkan dirinya di kantor partai Nasdem Takalar pada hari Senin (28/3) untuk berkoalisi. Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel ini diantar oleh anggota legislatif fraksi PKS dan ratusan relawan dari 9 kecamatan.

Kehadiran Syamsari disambut hangat oleh ketua umum partai Nasdem Takalar, Sayyed Muhajir, dan sekretaris umum partai Nasdem, Indar Nyonri, beserta para petinggi Nasdem Takalar lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas penerimaan partai Nasdem. Nasdem labuhan pertama saya mendaftarkan diri. Hari ini saya membawa bundel biodata diri dan visi misi kerakyatan,” ungkap Syamsari.

Pada pemilihan legislatif 2014 yang lalu, PKS dan Nasdem mendapatkan perolehan suara masing-masing 4 dan 2 kursi. Sehingga koalisi antara PKS dan Nasdem telah memenuhi syarat pintu Pilkada Takalar, yakni 6 kursi.

“Saya mengapresiasi Pak Syamsari Kitta dan relawan yang mengantar. Kehadiran Pak Syamsari secara personal insya Allah menjadi pertimbangan tersendiri,” kata ketua umum Nasdem Takalar, Sayyed Muhajir.

Pengurus PKS yang juga aleg DPRD Takalar, Nur Fitri Siama, turut berkomentar. “Nasdem adalah partai pertama yang kami ajak berkoalisi. Setelah itu tim Syamsari akan membuka komunikasi koalisi dengan PKPI, PPP, Gerindra, PAN, PKB, PDIP, PBB, dan Golkar,” ujarnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply