Pengurus DPW PKS Sulsel Turun Gunung ke 8 Kabupaten

0
626

Makassar – Memanfaatkan momentum long weekend, Badan Pengurus Harian (BPH) PKS Sulsel melakukan kunjungan ke sejumlah kabupaten. Kunjungan tersebut berlangsung mulai 25 Maret 2016, hingga Minggu besok.

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat PKS Sulsel, E. Z. Muttaqien Yunus, mengatakan bahwa kunjungan tersebut adalah rangkaian monitoring evaluasi Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel terhadap kerja-kerja PKS di kabupaten.

 

“Kami turun ke daerah untuk menyamakan persepsi pengelolaan partai dan memberi support kepada para pengurus DPD PKS. Sekarang ada 4 tim yang berkunjung. Daerah yang kami sisir di antaranya: Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Luwu Raya, Sidrap, Pinrang, dan Enrekang,” ungkap alumni magister manajemen perkotaan Universitas Hasanuddin itu.

Dalam himbauannya, legislator PKS Sulsel, Ariady Arsal, mengingatkan para pengurus DPD PKS tentang pentingnya menjaga komitmen kerja agar bisa mencapai target-target partai.

a3858371-26c0-4b32-8b11-f9e95474fe17


 

“Kita ingin meraih kemenangan, karena itu harus kerja, kerja, dan kerja. Kemenangan hanya akan diraih oleh orang yang bekerja, bukan yang bersantai-santai,” tegasnya.

Monitoring evaluasi DPW PKS Sulsel rencananya akan terus dilaksanakan setiap pekan. Sembari mendampingi DPD-DPD PKS se-Sulsel merampungkan nama-nama kepengurusan baru paling lambat bulan Mei tahun ini.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply