Makassar – Gabungan Kelompok Petani Bulukumba mendeklarasikan berdirinya komunitas sahabat AAP. Sahabat AAP ini mengambil akronim dari nama Andi Akmal Pasluddin. Jusnadi Ady selaku Koordinator mengungkapkan pembentukan Komunitas Sahabat AAP ini sebagai bentuk dukungan terhadap Anggota DPR RI dari Dapil Sulsel 2, Andi Akmal Pasluddin.

“Kami membentuk sahabat AAP, sebagai bentuk dukungan kepada bapak Akmal Pasluddin yang telah memperjuangkan aspirasi petani di Bulukumba. Alhamdulillah, berkat pak Akmal yang telah memperjuangkan aspirasi kami, kami telah mendapatkan bantuan traktor, alat pompa serta alat panen dan tanam dari Kementerian Pertanian,” ujar Jusnadi.

“Kelompok tani kami mengalami keterbatasan untuk pengadaan peralatan tani, ketika pak Akmal melakukan reses di daerah kami, kami menyampaikan kebutuhan kami tersebut agar dapat diperjuangkan oleh pak Akmal di pusat. Alhamdulillah sudah terwujud. Kami bangga punya anggota dewan seperti pak Akmal,” tambah Jusnadi.

Secara terpisah, menanggapi berdirinya komunitas sahabat AAP, Andi Akmal mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada komunitas Sahabat AAP.
“Saya baru dihubungi kalau teman-teman di Bulukumba membentuk Komunitas Sahabat AAP. Alhamdulillah atas dukungannya, ini sudah menjadi tugas kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar anggota DPR RI Fraksi PKS dari komisi IV ini.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply