Makassar – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel mendirikan Posko Mudik di Terminal Daya, Minggu, 3 Juli 2016. Para pemudik dapat memanfaatkan berbagai fasilitas gratis di posko tersebut, seperti pemeriksaan kesehatan, charge hp, takjil, dan minuman hangat.

Menurut Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat DPW PKS Sulsel, Devi Santi Erawaty, Posko Mudik merupakan bentuk pelayanan kader PKS kepada masyarakat. “Sesuai tagline kami berkhidmat untuk rakyat, kami ingin masyarakat merasakan manfaat dari PKS. Kader-kader berinteraksi langsung dengan para pemudik di sini,” jelas Devi.

Ketua DPW PKS Sulsel, Mallarangan Tutu, turut hadir memantau kondisi posko mudik. Mallarangan mengingatkan warga untuk menjaga keselamatan.

“Kita pulang kampung untuk berkumpul dengan keluarga besar. Pastikan kondisi fisik kita fit sebelum melakukan perjalanan jauh dan berhati-hati selama dalam perjalanan agar sampai tujuan dengan selamat,” ujarnya.

Humas Terminal Daya, Wanti Rahma, mengapresiasi Posko Mudik PKS. “Semoga dengan adanya posko ini PKS semakin maju. Saya berharap tahun depan ada lagi yang seperti ini,” kata Rahma.

Sejumlah pemudik terlihat mendatangi posko untuk istirahat sembari menunggu kendaraan, check up kesehatan, dan berbuka puasa. Posko Mudik PKS masih akan beroperasi esok hari.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply