Gowa – Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Gowa melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakorda) pada hari ini, Minggu (28/2), di Gedung Adi Jaya Tamanurung. Rakorda PKS Gowa dihadiri oleh puluhan kader dan dibuka oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sulsel, Hasanna Lawang.

 

Tajuddin Nur selaku ketua panitia Rakorda PKS Gowa mengatakan bahwa selain pelantikan pengurus DPD dan DPC, Rakorda tersebut dirangkaikan dengan agenda launching tas belanja PKS.

 

“Tas Belanja PKS ini merupakan tas yg ramah lingkungan dan tahan lama juga irit biaya dengan semboyan ‘say no to plastic bag’. Tas ini akan dibagikan kepada masyarakat dan para peserta Rakorda hari ini,” jelasnya.

 

Sementara itu, Hasanna Lawang dalam orasinya mengingatkan para kader untuk mempersiapkan kemenangan secara terhormat dan bermartabat.

 

“Rakorda ini merupakan salah satu tahapan mencapai tujuan kita. Oleh karena itu, Saya mengingatkan bahwa tujuan kita adalah menjadikan PKS partai yang kokoh dalam berkhidmat untuk umat, bangsa, dan negara. Agar mencapai tujuan tersebut kita harus memiliki peta jalan yang jelas dengan strategi yang mantap,” tutur Hasanna Lawang.

 

Menurut Ketua DPD PKS Gowa, Trie Alfiard Hasyim, PKS Gowa menargetkan perolehan 7 kursi pada Pemilu mendatang. “Untuk mewujudkan hal itu, kita akan melakukan modifikasi mesin kita dan penunggangnya, serta menempatkan posisi penumpang dengan tepat. Kita juga akan melakukanĀ penguatan struktur mulai dari DPD, DPC, ranting, hingga TPS. Para aleg pun harus dipastikan bekerja secara maksimal,” ungkapnya.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply