PKS Soppeng Lantik Pengurus pada Rakorda

0
650

Soppeng — DPD PKS Soppeng melangsungkan Rakorda pada hari Minggu, 21 Februari 2016 bertempat di Gedung Aisyiyah Jl. Bila Selatan Kab. Soppeng. Rakorda ini mengagendakan pelantikan pengurus DPD dan DPC PKS Soppeng.

Hadir dalam Rakorda, Andi Hadi Ibrahim, ketua koordinator wilayah 2 DPW PKS Sulsel. Dalam arahannya, Andi Hadi menyampaikan bahwa partai PKS merupakan partai dakwah yang salah satu tugasnya melayani rakyat tanpa mengharap balasan.

“Setiap kader harus menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, para kader juga harus memiliki kualitas yang unggul sehingga kepengurusan partai menjadi produktif,” ungkapnya.

Selain menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, Hadi pun mengingatkan para kader untuk senantiasa berinteraksi dengan Allah agar terjaga iman dan hatinya.

Para kader yang telah dikukuhkan menjadi pengurus DPD PKS Soppeng mempunyai masa jabatan periode 2015-2020. Dalam masa jabatan tersebut semua bidang akan melakukan berbagai program kerja. PR bersama bagi setiap bidang ialah memprioritaskan kegiatan dengan tujuan merekrut bibit dan generasi baru yang akan menjadi kader PKS.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply