PKS Sulsel Sambangi Akar Rumput Tiap Pekan

0
632

Takalar – Sebagai wujud pendampingan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel kepada pengurus PKS di setiap kabupaten dan kecamatan se-Sulsel, maka DPW PKS Sulsel melakukan kunjungan rutin pekanan ke setiap kabupaten hingga kecamatan. Kunjungan pertama dimulai pada Rabu sore (16/3) di Kabupaten Takalar. Turut hadir sejumlah ketua bidang DPW PKS Sulsel dan Badan Pengurus Harian (BPH) DPD PKS Takalar.

“Hari ini kami datang untuk melakukan supervisi langsung terkait progres program yang diturunkan oleh DPP,” ujar ketua bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada PKS Sulsel, Sri Rahmi.

Srikandi PKS di parlemen Sulsel ini juga menuturkan bahwa kunjungan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab BPH PKS Sulsel terhadap struktur di bawahnya. “Kami akan terus melakukan pengawalan kepada BPH DPD-DPD hingga DPC. Monitoring evaluasi akan digilir setiap pekan. Ini bentuk tanggung jawab kami. Sehingga para pengurus di daerah juga merasa dibersamai oleh kami,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD PKS Takalar, Hairil Anwar, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pengurus wilayah atas pengawalan tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada DPW atas asistensi rutinan ini. Kami sangat terbantu dalam melaksanakan program turunan DPP,” ungkap Hairil.

Lebih lanjut, wakil ketua DPRD Takalar ini optimis dapat melaksanakan program-program PKS selama masa kepengurusannya. “PKS Takalar untuk 5 dari 9 kecamatan mengalami surplus kader. Mereka lah yang akan diproyeksikan untuk mengeksekusi program-program tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, monitoring evaluasi kedua DPW PKS Sulsel dijadwalkan akan dilaksanakan pada esok hari (17/3) di Kabupaten Gowa.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply