Makassar – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang tergabung dalam Daerah Pemilihan (Dapil) 2 (Tallo, Wajo, Bontoala, Ujung Tanah) menggelar Training Orientasi Partai untuk struktur dan calon anggota partai di Hotel Bahagia, (09/03).

Acara ini dilaksanakan untuk mengenalkan partai kepada pengurus-pengurus tingkat kecamatan dan kelurahan. Dalam sambutannya, ketua DPC PKS Wajo, Kasman berharap agar training ini bisa menjadi ajang untuk menyatukan visi dan misi antar pengurus. “Menyamakan persepsi dalam hal ini visi dan misi partai sangat penting untuk menyelaraskan kinerja, sehingga taget-target yang ingin dicapai oleh PKS bisa terpenuhi,” ujar Kasman.

Bendahara Umum DPW PKS Sulsel, Ariady Arsal tampil memberikan materi, Ariady memperkenalkan struktur dari pusat hingga tingkat daerah.

Legislator DPRD Makassar, Irwan juga tampil memberikan materi seputar PKS. “Mereka harus mengenal partai ini lebih dalam, mereka tidak hanya mengenal kulitnya,” ujar Irwan. Training Orientasi Partai tersebut diikuti oleh ratusan pengurus dan calon anggota PKS.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply