Rakorda PKS Lutim Kukuhkan Visi Partai 2020

0
570

Dalam rangka mensosialisasikan program-program kerja strategisnya, DPD PKS Kabupaten Luwu Timur menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Lutim, Jl. Ki Hajar Dewantara Desa Puncak Indah, Malili, Kabupaten Luwu Timur, Ahad, 28 Februari 2016. Sosialisasi ini sangat penting untuk mengukuhkan visi PKS 2020, yaitu menjadi partai dakwah yang kokoh dalam berkhidmat untuk bangsa dan negara.

 

Turut hadir dalam acara ini, wakil bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam dan wakil ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta, serta tidak kurang dari 200 kader dan simpatisan PKS yang ada di Luwu Timur. Di awal sambutannya, Irwan menyampaikan terimakasih atas dukungan PKS dalam Pilkada lalu, dimana dukungan ini cukup signifikan mendongkrak suara pasangan Husler-Irwan. Selanjutnya, beliau memaparkan program 100 hari dan kembali mengharapkan dukungan dan kerjasama dari PKS untuk mewujudkannya. “Kemenangan hakiki adalah ketika janji-janji kampanye kita kepada rakyat bisa te-realisasi”, tegas Irwan.

 

 

 

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelantikan Badan Pengurus Harian DPD dan DPC PKS yang tersebar di 11 kecamatan untuk periode kepengurusan 2015-2020, oleh wakil ketua DPW PKS Sulsel, Syamsari Kitta. Dalam arahannya, Syamsari menekankan pentingnya jama’ah yang kuat dan solid untuk bisa menjalankan program-program yang telah disusun.

 

“Struktur PKS harus lengkap, bahkan sampai ke tingkat TPS. Semua kader dan relawan PKS harus menempati posisi di struktur”, pungkas Syamsari. Bakal Calon Bupati Takalar ini juga mengingatkan tentang kepemimpinan kolektif di partai, dimana kita tidak bergantung hanya kepada ketua partai saja, melainkan setiap kader harus bekerja secara simultan dengan pembagian tugas yang baik, sehingga semua program kerja dapat dilakukan secara efektif dan efisien.

 

Di akhir acara, dilakukan penandatanganan piagam komitmen oleh ketua DPD dan seluruh ketua DPC yang baru dilantik, menandakan kesiapan para kader terbaik PKS ini untuk bekerja dan berkhidmat untuk rakyat Luwu Timur.

Selamat bekerja! (YNR)

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply