Sekum PKS Sulsel Sisir Pegunungan Takalar

0
468

Takalar – Dalam rangka memenangkan pasangan Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re di Pilkada Takalar, Sekretaris Umum Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Taslim Tamang menyisir pegunungan Takalar di Desa Kale Ko’mara, Kecamatan Polong Bangkeng Utara untuk melakukan sosialisasi, (27/11).

“Sebagai bentuk dukungan kepada pak Syamsari kami turun untuk sosialisasi sekaligus menyerap aspirasi dari warga Takalar,” kata Taslim. “Hari ini ratusan kader Makassar turun di berbagai tempat untuk melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Masyarakat menyalurkan aspirasinya untuk Syamsari Kitta lewat Sekretaris DPW PKS Sulsel, mereka banyak mengeluhkan tentang bantuan pertanian yang harusnya gratis namun masyarakat diharuskan membayar untuk mendapat bantuan tersebut.

“Masyarakat disini susah, karena semua bantuan untuk pertanian harus dibayar,” kata Daeng Liwang, salah satu Ketua Kelompok Tani di Polong Bangkeng.

Taslim yang duduk di Komisi B DPRD Sulsel yang membidangi pertanian mengatakan semua bantuan untuk kelompok tani dari pemerintah harusnya gratis, “harusnya gratis, dan kalau ditemukan seperti itu di lapangan baiknya dilaporkan,” kata Taslim. Dia juga meyakinkan masyarakat bahwa hal itu akan disampaikan langsung kepada Syamsari Kitta, “Sebagai sahabat pak Syamsari saya akan menyampaikan ini, jika beliau terpilih hal seperti ini tidak boleh lagi terjadi,” pungkas Taslim.

Pelibatan kader Sulsel dalam pemenangan Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re di Takalar adalah program tim pemenangan DPW PKS Sulsel, hal itu diungkapkan tim pemenangan SK-HD, Ariady Arsal. “Kami mendorong kader dari 7 Kabupaten secara rutin membantu perjuangan kemenangan pilkada di Takalar,” kata Ariady.

Tujuh kabupaten/kota yang dimaksud adalah Makassar, Maros, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Bulukumba.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply