Lutim – Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, ST., membuka Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PKS Luwu Timur, Minggu pagi, 28 Februari 2016, di Aula Kantor Kemenag Luwu Timur.

Dalam sambutannya, Irwan, menyampaikan dukungan penuh kepada PKS Luwu Timur untuk merealisasikan visinya dalam berkhidmat untuk rakyat. “Kehadiran PKS menjadi vitamin yang luar biasa bagi kami. Kami tahu persis bagaimana perjuangan dan pengaruh teman-teman PKS,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Irwan juga meminta pengawalan dan masukan dari PKS dalam kerja-kerja di pemerintahan Luwu Timur. “Kami meminta masukan kepada PKS apabila ada konsep pembangunan dari teman-teman PKS, karena PKS selalu punya konsep pembangunan yang jelas, beda dengan partai-partai lain. Mohon tegur kami jika ada kekeliruan,” tuturnya.

Ketua DPD PKS Luwu Timur, Suardi Ismail, membenarkan bahwa pasangan bupati dan wakil bupati terpilih memang sering meminta masukan dari PKS, tidak hanya soal keagamaan, tapi juga soal pemerintahan.

“Apresiasi pasangan bupati dan wakil bupati kepada PKS selama ini tidak hanya berupa ucapan-ucapan, tetapi beliau selalu meminta pendapat PKS jika ada program yang direncanakan. PKS Luwu Timur telah berkomitmen dan bertekad untuk mengawal program-program beliau selama arahnya menuju kepada kesejahteraan Luwu Timur,” kata Suardi.

Berlangsung dengan penuh khidmat, Rakorda PKS Lutim tidak hanya diisi dengan acara pelantikan para pengurus baru dan sosialisasi program strategis. Rakorda juga dilengkapi dengan aksi teatrikal anak-anak kader. Isi teatrikal mengajak para anak untuk belajar dan memahami agama, sehingga diharapkan moral dan etikanya tetap terjaga jika menjadi pejabat nanti.

Facebook Comments

NO COMMENTS

Leave a Reply